Minggu, 20 Februari 2011

my diary 06092005

09 : 46 : 09 pm
2007.03.20

Elangmu tak pernah benar² pergi
Dia hanya kepakkan sayapnya
Dan mencoba mencari sesuatu yang berarti
Sang elang yang dulu belumlah mati
Tapi dia menyadari apakah pantas
dia terus menghuni sangkar yang berdinding emas
dan beralas jerami yang lembut tak berduri
Kesendirian sangatlah berarti baginya
karena dengan kesendirian itu dia sadar
betapa elang ingin kembali
betapa elang menyayangi sangkar cinta yang beralas jerami itu
namun semua itu terhempas
Kala dinding emas sang sangkar menghalangi


10 : 09 : 26 pm
2007.03.20

Sang Elang menangis dalam hati'nya
Benarkah dia harus benar² sendiri ?
Hanaya itu yang terlintas dipikirannya
Dalam kesendiriaan dia menyadari
Betapa sesungguhnya sangat berarti dirimu u/ dirinya
Betapa sangat berarti cintamu u/ cintanya
Dia ingin engkau tahu ,dan dia ingin kau mengerti
Memang mungkin cinta sejati "tak harus memiliki"


11 : 23 : 55 pm
2007.03.20

Mengapa harus menangis ?
Dia tak kan pernah sendiri walau tak tau dimana harus ku menunggu &
kemana harus ku cari
Apakah cinta sejati tak boleh memiliki
Sedangkan " ada cinta " di dua hati?
Aku telah kehilangan pujaanku
Aku tak tau kelangit mana terbangnya elangku
Aku menunggu dengan keraguan yang menggunung & kesedihan yang membantu
& aku tak tau kapan aku mampu daki gunung keraguanku & pecahkan batu kesedihanku

09 : 37 : 37
2007.03.25

I need you too . "Sayang.....
Malam telah larut ,dingin makin terasa
Hati hampa yang terselimuti sepi,
Makin lama makin terasa .
Apa kau rasakan juga ....
Kapan datang pertemuan itu ?
Walau hanya dalam mimpi aku rela
Asal dapat berjumpa
Tidurmu ..... tidurku......
Lelahmu ..... lelahku.....
Lelapmu ....... lelapku........
Mimpiku ....mimpimu......mimpio kita
Semoga dapat bertemu
Sayang I LOVE YOU

09 : 50 : 33
2009.03.27

"Hati kadang masih terbebani dengan tanda tanya ",tanda yang selalu mengusik pikiran ,bertaut dalam benak .sebenarnya apa jawaban dari semua ini ? Kadang dia mempertanyakan siapa dirimu bagimu ,kenapa dirimu,apakah benar engkau wanita pilihanku ?
Lalu aku menjawawb ,kenapa engkau bertanya seperti itu ?"karena aku ingin tau sebenarnya !,lalu aku berkata " dia adalah wanita yang aku cintai ,karena dia aku pertahankan cintaku ,aku yakin dia wanita pilihanku,"tapi apakah dia berpikir begitu pula ? karena cinta bisa saja membuat orang menjadi buta .Entah tanyalah padanya !

10 : 12 : 30
2007.04.09

Bukan cintamu yang membuat aku sakit
Bukan cintamu yang lukai hatiku
Bukan dirimu yang membuat aku kecewa
Taukah engkau cinta ?
walau kita telah berbeda jalan tapin hati ku tetap menyatu dengan hatimu
walaupun ragaku terpisah dengan ragamu tapi nurani tak mungkin mendustai
aku mencintaimu ,biarpun apa yang terjadi ,aku tetap mencintaimu.
raga , hati , jiwa , nurani , dan batinku menjerit
"aku tak kan melepaskan cinta itu "
karena dialah yang telah membuat kami mengerti apa yang namanya menghargai & dihargai

"Dan aku menjawab , aku relakan dia pergi kalau itu maunya"
"Tapi aku tak kan pernah menghapus cinta yang pernah ada"



0 komentar:

Posting Komentar