Rabu, 23 Februari 2011

"Karena Cinta Itu Memang Ada"

Masih ingatkah waktu pertama kita jumpa???
Melihatpun kau tak mau
Tapi aq sadar betapa teguh hati dengan pendirianmu...
Sehingga membuatku ingin dekat serta mengertimu

Masih ingatkah waktu kau acuhkan aku
Masih ingatkah waktu kau mencoba menjauhiku
Itu tak pernah membuat aku lari
Itu tak pernah membuat aku pergi

Tapi karena itu semua ....
Aku merasakan rasa yang tak pernah aku rasakan

Aku jatuh cinta....
Tapi tak tau harus bagaimana...
Aku mencintai...
tapi tak bisa aku mengerti...

Dan yang selalu aku pertanyakan..
Apa kau rasakan hal yang sama...
Namun kau tak pernah menjawabnya...
Kaupun tak pernah mau bicara tentang cinta....

Aku berharap walau dalam gelap
Aku menunggu sampai saat kau siap
Untuk katakan,,,untuk ungkapkan
Semua isi hati yang ada dalam dirimu

Hingga akhirnya kini kutau
Hingga akhirnya kini aku mengerti
Cintamu sesuci embun pagi
Yang tak kau beri pada setiap hati

Sayang cinta itu benar adanya
Antara kau dan aku
Selalu membelenggu rindu
Mengikat hati yang merana



to my honey 23111991

0 komentar:

Posting Komentar